we’re in their gallery!

12 May

just found out the photos of our wedding here.

thanks nolita for posting them there 😉

Advertisements

3 Responses to “we’re in their gallery!”

  1. frida May 29, 2010 at 2:36 pm #

    jeung udah lama gak komen di blog jeij nih.. btw mau nanya dong.. waktu itu di forum seserahan FD gw baca kalo gak salah loe dekor seserahan sendiri ya? naahh gw tuh rencananya jg pengen gitu, emang krn gw doyan bikin2 begituan.. cuma yg jadi pertanyaan bunga2nya tuh diapain sih? ditempel?? di tusuk ke foam2 ijo itu?? apa gimana?? mohon infonya ya.. atau bikin postingan tutorial ngehias seserahan lebih bagus lagi… huhuhu

  2. -mf- May 29, 2010 at 6:52 pm #

    gue sih sederhana aja kok, cuma ditempel pake double tape.
    tapi gue emang ga pake bunga2 ya. cuma pake origami sebagai hiasan

  3. frida May 31, 2010 at 2:21 am #

    oooww begituuu… baiklah baiklah.. trims lho 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: