too many shoes won’t kill you

27 Oct

sabtu kemarin ke plaza senayan. niatnya sih mau melengkapi seserahan.
kita berangkat naik mobil masing-masing. males banget ke tempat yang sama dengan mobil terpisah karena:
1. extremly unromantic
2. not enviromental friendly karena boros energi.
3. ngabis-ngabisin jatah parkir orang lain.
tapi karena memang setelah itu kita ada urusan-urusan sendiri jadilah berangkat & pulang sendiri-sendiri.

shoes-display

sampai sana ternyata ga ada yg menarik buat seserahan. malahan gue cari-cari selop buat match sama kebaya gue. maunya sih selop itu nantinya masih bisa dipake lagi. ada banyak sih yang bagus-bagus tapi malahan bingung jadilah setelah gue coba-coba banyak diputuskan belinya nanti aja.

shoes-trying

-f- malahan beli sepatu futsal puma. dan gue tertarik banget sama converse warna tosca yang keren banget. sumpah keren. belum pernah liat warna itu sebelumnya. sayangnya size gue ga ada 😦 sebenernya gue jarang-jarang sih pake sneakers. tapi kalo travel sukanya pake sneaker daripada sandal. selain nyaman banget buat jalan, kaki gue suka kedinginan di pesawat 😛

coba-sepatu

Leave a Reply

