problem problem problem

7 Oct

1. biji bunga matahari yang sudah dipesan dari malang ternyata tidak tumbuh setelah dicoba ditanam. padahal udah coba di tempat yang beda dan ga dicoba ditanam cuma sekali. biji yang didapat dari tempat lain malahan tumbuh.

2. gudang gambar termasuk yang disegel. mereka jamin kita ga akan terganggu karena walaupun disegel semua kegiatan tetap berjalan normal, tapi males banget kan ada tulisan DISEGEL.

3. setelah browsing2 tentang penghulu di KUA kok jadi males banget ngurusnya ya. soalnya menurut orang-orang itu, penghulu mematok harga tinggi dan semua itu sebenarnya adalah illegal, karena mereka ga pernah mau ngasi tanda terima dari yang kita bayar. ironis banget karena KUA kan bagian dari departemen agama.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: